masak apa ya sore sore gini

Showing 180 total articles related to ‘masak apa ya sore sore gini’

Resep Kerang Hijau Buncis Saus Tiram Super Pedas

Resep Kerang Hijau Buncis Saus Tiram Super Pedas

...ya.. Apalagi dimasak pedas dan dihidangkan saat musim hujan kayak gini.. Yummi, bikin tambah laper.. Ngomongin masalah masak-memasak kerang hijau ini, sebenarnya nggak susah-susah amat kok, bumbu dan bahanya juga...

Resep Makaroni Kuah Pedas Spesial Ala Rumahan

Resep Makaroni Kuah Pedas Spesial Ala Rumahan

...Assalammualaikum.. Sore buntik…Resep makaroni kuah pedas ini terinspirasi ketika mimin males banget ingin masak apa. Akhirnya dapet deh resep yang mudah cara pembuatanya seperti ini deh.. Rasanya juga...

Resep Kepiting Saus Tiram

Resep Kepiting Saus Tiram

...makan lagi dan lagi. Kendati harganya cukup tinggi, apa daya bisa menolak demi makanan favorit. Kepiting yang sering digunakan untuk dimasak bersama dengan saus tiram baisanya adalah kepiting rawa atau...

Resep Terong dan Teri Masak Balado

Resep Terong dan Teri Masak Balado

...Resep Masakan Terong dan Teri Balado. Sayur terong adalah salah satu jenis sayuran yang memiliki rasa unik dan khas. Tidak seperti sayuran-sayuran pada umumnya, terong memiliki tekstur yang lembut...

Resep Memasak Tahu Bumbu Tauco

Resep Memasak Tahu Bumbu Tauco

...tau apa itu Tahu? orang ini mandor saya orang tambi (keturunan india banglades) yang hitam itu lho orangnya, saking tidak taunya dikira kue setelah saya suruh coba merasakan-nya komentarnya wuih…sedaaap....

Cara Membuat Siomay Pangsit

Cara Membuat Siomay Pangsit

...Cara Membuat Siomay Pangsit – Setelah kita ulas di resep kami yag terdahulu apa itu Siomay dari mana asalnya dan bagaimana membuatnya, kini kami akan berbagi resep kreasi kami...

Resep Membuat Bubur Kampiun Yang Lezat

Resep Membuat Bubur Kampiun Yang Lezat

...Berikut ini ialah resep bubur kampiun yang tentu amat menggoda selera para pembaca. Sajian sehat dan juga bagus untuk camilan anda. Yap silahkan disimak apa saja bahan serta bagaimana...

Resep Sup Merah Segar

Resep Sup Merah Segar

...di Indonesia, sehingga bagi anda yang tinggal di kota mungkin sudah ada penjual Sup Merah. Biasanya penjual Sup Merah buka setiap sore hingga malam hari karena menu Sup Merah sangat...

Resep Sate Kakul Nikmat Khas Bali

Resep Sate Kakul Nikmat Khas Bali

...udah pada tau apa itu sate kukul, yang belum tau simak ya penjelasanya.. ‘Sate kakul merupakan jenis kuliner lezat khas pulau bali. Terbuat dari bahan utamanya kerang darah dan diolah...

Resep dan Cara Membuat Kue Pukis Mudah dan Enak

Resep dan Cara Membuat Kue Pukis Mudah dan Enak

...membuat kue pukis juga tidak ribet, bahkan alat masaknyapun cukup sederhana. Maka kue ini sangat cocok dijadikan pilihan yang tepat. Seperti apa dan bagaimana resep cara membuatnya? Intip resepnya berikut...